Bermodalkan 5-0 atas Persita, Persib Optimis Lanjutkan Kemenangan Kontra Persebaya Hari Ini

- 7 Oktober 2023, 11:50 WIB
Persib Bandung membidik kemenangan jelang menghadapi laga tandang kontra Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15.
Persib Bandung membidik kemenangan jelang menghadapi laga tandang kontra Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15. /Prfmnews.id/

POTENSI BISNIS - Persib Bandung membidik kemenangan jelang menghadapi laga tandang kontra Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15.

Perhelatan Persib vs Persebaya akan berlangsung pada 7 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Ponsel Arumi Tertinggal di Mobil Devan, Tetiba Tegar Terima Telepon Laras hingga Tahu Soal Reyna

Menghadapi laga tersebut, Pangeran Biru--julukan Persib, optimis membidik hasil positif bermodalkan kemenangan 5-0 atas Persita Tangerang, pekan lalu.

Dari tambahan tiga poin tersebut, PERSIB menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 24 poin, hasil 6 menang, 6 imbang dan 2 imbang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan tim asuhannya akan bermain dengan motivasi berlipat. Ia yakin motivasi pemain Green Force--julukan Persebaya, datang dari dukungan besar supporternya.

"Tentu saja kami selalu berusaha untuk memenangi setiap pertandingan. Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena ketika Persebaya main di rumahnya, mereka tampil dengan cukup baik," kata Bojan Hodak pada sesi temu media, Jumat, 6 Oktober 2023, melansir dari laman Persib.

Baca Juga: Jennie Blackpink Comeback dengan Lagu Terbaru 'You & Me', Terakhiran Sebelum Keluar YG Entertainment?

Pelatih asal Kroasia ini meyakini pemain Persebaya akan bermain menyerang sejak menit pertama.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x