Pemain Persib Bandung Bernomor Punggung 19 Ini Siap Bobol Gawang Persita Tangerang

- 30 September 2023, 14:00 WIB
David da Silva kembali memasang target mencetak gol saat Persib menjamu Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024
David da Silva kembali memasang target mencetak gol saat Persib menjamu Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 /Tangkapan layar/Instagram @davidasilva14/

POTENSI BISNIS - David da Silva kembali memasang target mencetak gol saat Persib menjamu Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

DDS mengaku dalam kondisi bugar dan siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya untuk Persib.

Sempat merasakan paceklik gol dalam 5 pertandingan serta absen di dua laga, David da Silva kembali bangkit dan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Arumi Buat Perusahaan Fiktif demi Dapat Investasi dari Maharatu, Devan Lebih Cerdas

Yaitu ke gawang Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Bhayangkara FC.

“Saya senang bisa membantu tim. Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih," kata David da Silva, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman Persib, Sabtu, 30 September 2023.

"Ini menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa bisa memenuhi target dan selalu memperbaiki permainan setiap saat,” ujarnya.

David da Silva percaya diri dengan kondisi timnya sekarang.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x