Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool, Premier League 2023 2024

- 30 September 2023, 10:20 WIB
Striker Tottenham Hotspur Son Heung Min rayakan gol dengan James Maddison, berkat 2 assist James Maddison 2 gol diciptakan Son Heung Min untuk mengakhiri laga Derbi London Utara 2-2 di Emirates Stadium Minggu 24 September 2023.
Striker Tottenham Hotspur Son Heung Min rayakan gol dengan James Maddison, berkat 2 assist James Maddison 2 gol diciptakan Son Heung Min untuk mengakhiri laga Derbi London Utara 2-2 di Emirates Stadium Minggu 24 September 2023. /Instagram Premier League/

POTENSI BISNIS - Liverpool saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Premier dan telah tampil cukup impresif musim ini.

Tim asal Merseyside dengan mudah mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley, Link Live Streaming Legal Bukan di Live Koora

Sementara itu, Tottenham Hotspur berada di posisi keempat dalam tabel liga saat ini dan telah tampil baik musim ini.

Tim asal London Utara bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pekan ini dan akan berusaha meningkatkan performa mereka dalam pertandingan ini.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Liverpool

Liverpool memiliki catatan historis yang baik melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 88 dari 181 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara Tottenham Hotspur hanya meraih 48 kemenangan.

Tottenham Hotspur hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Liga Premier, kemenangan tersebut terjadi dengan skor 4-1 pada tahun 2017.

Liverpool telah mencetak gol dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier, namun hanya mempertahankan clean sheet dalam dua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x