Viral!Pemain Futsal Kota Malang, Muhammad Rafael Moreno Tendang Kepala Lawan Saat Sujud Syukur

- 21 September 2023, 20:24 WIB
Ilustrasi Futsal. Viral Muhammad Rafael Moreno, pemain futsal Kota Malang yang diduga tendang kepala lawan saat sujud syukur.
Ilustrasi Futsal. Viral Muhammad Rafael Moreno, pemain futsal Kota Malang yang diduga tendang kepala lawan saat sujud syukur. /Pixabay.com

POTENSI BISNIS - Viral Muhammad Rafael Moreno, pemain futsal Kota Malang yang diduga tendang kepala lawan saat sujud syukur.

Nama Muhammad Rafael Moreno jadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Bukan tanpa alasan, pemain futsal Kota Malang itu diduga melakukan aksi menendang kepala lawan yang sedang sujud syukur.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Baskara Menuju Markas si Hantu, Berhasilkah Dipta Selamat?

Pemain yang diduga Muhammad Rafael Moreno terekam dalam video yang viral di media sosial, di mana ia dengan sengaja menendang kepala lawan yang sedang selebrasi sujud syukur setelah mencetak gol.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 13 September 2023 pada gelaran perempat final Porprov Jatim VIII 2023 di Fatkhi Centre Sidoarjo.

Tim yang dibela Rafael saat itu adalah futsal Kota Malang yang tengah bersua dengan futsal Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Ghani Mulai Serang Markas si Hantu, Baskara Was-Was Identitasnya Terbongkar di Cinta Tanpa Karena

Pada pertandingan itu, futsal Kota Malang harus tertinggal. Melihat Hanafi Jauhar Ahmad yang sedang selebrasi sujud syukur setelah merayakan gol, pria yang diduga Rafael itu lantas menendang kepala Hanafi dengan cukup keras.

Wasit yang ada dalam video itu langsung menghadiahi kartu untuk Muhammad Rafael Moreno ini.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x