Persib Bandung Raih Kemenangan atas Persikabo 1973, Daisuke Sato: Kami Senang dengan Performa Kiper

- 17 September 2023, 22:09 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Daisuke Sato (kiri) dan Nick Kuipers (kedua kiri) mengejar bola dibayangi pesepak bola PS Barito Putera Gustavo Tocantins (kanan) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Agustus 2023.
Pesepak bola Persib Bandung Daisuke Sato (kiri) dan Nick Kuipers (kedua kiri) mengejar bola dibayangi pesepak bola PS Barito Putera Gustavo Tocantins (kanan) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Agustus 2023. /Antara/M Agung Rajasa

POTENSI BISNIS - Persib Bandung berhasil mengukir kemenangan penting di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dengan mengalahkan Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023, Maung Bandung memastikan skor 2-0, menjaga tren tak terkalahkan mereka, dan meraih kenaikan peringkat yang signifikan.

Baca Juga: Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Seorang Sakit Berat, Hanya dengan Lakukan Ini Bisa Sembuh

Dalam pertandingan ini, Daisuke Sato, bek kiri Persib, menjadi salah satu pahlawan kemenangan.

Persib mencatatkan clean sheet untuk kali kedua musim ini, dan Sato mengapresiasi perjuangan timnya sepanjang 90 menit pertandingan. Kemenangan ini terasa lebih lengkap karena mereka berhasil meraih tiga poin.

Sato mengungkapkan kebanggaannya terhadap penampilan kiper dan rekan-rekannya di lini belakang.

Clean sheet menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh tim, dan mereka berharap bisa mengulanginya di pertandingan mendatang.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Inilah Manfaat Minum Kopi Menurut dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x