Persib Bandung Sukses Bekuk Persikabo 1973 2-0, Bojan Hodak Bilang Begini

- 16 September 2023, 21:57 WIB
Persib Bandung Sukses Bekuk Persikabo 1973 2-0, Bojan Hodak Bilang Begini
Persib Bandung Sukses Bekuk Persikabo 1973 2-0, Bojan Hodak Bilang Begini /Tangkap layar /Instagram @liga1match

POTENSI BISNIS - Pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Persib Bandung sukses membekuk alias mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Sabtu, 16 September 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyoroti pertandingan ini dengan penuh ambisius. Pasalnya, Persib mampu mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan dalam laga tersebut.

Pelatih asal Kroasia itu menuturkan bahwa kemenangan ini dapat diraih berkat kerja sama tim yang sangat baik. Ia juga mengakui jika Persikabo tampil baik di babak pertama, sampai-sampai membuat barisan pertahanan Persib harus bekerja keras.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Tasikmalaya yang Instagramable, Cocok Buat Berlibur Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Nuna dan Sava dalam Incaran Pasukan si Hantu, Ini yang Dilakukan Baskara

Hodak mengatakan kemenangan tanpa kebobolan pada laga kali ini dapat dijadikan motivasi bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua. Pada pertandingan sore ini kami clean sheet dan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya,” ujar Hodak, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman resmi klub pada Sabtu, 16 September 2023.

Menurutnya, kemenangan dengan raihan clean sheet mampu menaikkan kepercayaan diri bagi anak asuhnya. Hal ini juga merupakan modal yang bagus untuk menatap laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Aria Gumilar

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x