Persija Menang Dramatis, Thomas Doll Sebut Pemain Indonesia Harus Punya Mental seperti Orang Jerman

- 23 Februari 2023, 12:15 WIB
Persija berhasil memenangkan pertandingan yang dramatis dengan skor 2-1 melawan PS Barito Putera pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023./Instagram/@persija/
Persija berhasil memenangkan pertandingan yang dramatis dengan skor 2-1 melawan PS Barito Putera pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023./Instagram/@persija/ /

POTENSI BISNIS - Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan yang dramatis dengan skor 2-1 melawan PS Barito Putera pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu, 22 Februari 2023.

Gustavo Tocantins mencetak gol pada menit ke-32, tetapi tiga menit kemudian Rico Simanjuntak menyamakan kedudukan untuk Persija.

Pada detik-detik akhir laga, bek Hansamu Yama mencetak gol kemenangan untuk Persija.

Pelatih Persija Thomas Doll, memuji mental pemainnya yang tidak menyerah untuk meraih kemenangan.

Hasil ini bukan yang pertama kalinya Persija meraih kemenangan dengan dramatis, karena sebelumnya mereka juga memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 melawan Bali United.

"Saya bilang mereka memiliki mental tidak akan pernah menyerah dan tentunya bagus. Kami tidak mau ketinggalan 1-0 lalu menyerah. Itu juga terlihat saat melawan Bali United. Mereka memiliki mental seperti monster dan itu juga terlihat hari ini. Di mana fantastik umpan silang dari Rio dan fantastik gol juga dari Hansamu. Mental ini juga terlihat dalam latihan. Mereka bekerja keras untuk itu. Ditambah full konsentrasi dari awal pertandingan hingga akhir. Perkembangan tim dari awal musim sampai hari ini juga sangat fantastis," ujar Thomas Doll dikutip PotensiBisnis.com dari laman LigaIndonesiaBaru.

Baca Juga: SINOPSIS IKATAN CINTA HARI INI: Dugaan Mama Rosa Benar-benar Terjadi, Aldebaran Diterpa Masalah Berat

Doll mengatakan bahwa pemain Indonesia harus meniru orang Jerman yang pantang menyerah sampai pertandingan berakhir.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x