BRI Liga 1 2022-2023: Lawan Barito Putera, Persija Tidak Diperkuat Tiga Pemain Asingnya

- 21 Februari 2023, 14:52 WIB
 Persija Jakarta diperkirakan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya ketika melawan PS Barito Putera.
Persija Jakarta diperkirakan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya ketika melawan PS Barito Putera. /Liga Indonesia Baru

POTENSI BISNIS - Persija Jakarta diperkirakan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya ketika melawan PS Barito Putera.

Macan Kemayoran dijadwalkan akan menghadapi Barito Putra pada pertandingan lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 22 Februari 2023.

Sebelumnya, ketiga pemain asing tersebut, yakni Hanno Behrens, Abdullah Yusuf Helal, dan Ondrej Kudela absen beberapa kali dalam latihan karena mengalami cedera.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Februari 2023: Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer Ada Hubunan yang Cepat dan Solid

Oleh karena itu, ketiga pemain tersebut diyakini tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Barito.

"Hanya satu pemain asing yang berlatih hari ini. Ini situasi yang mau tidak mau harus kami hadapi. Meski begitu pemain lain siap menghadapi laga melawan Barito," kata Thomas Doll, pelatih Persija dikutip PotensiBisnis.com dari laman LigaIndonesiaBaru.

Walaupun kehilangan tiga pemain utama, Thomas Doll tetap yakin bahwa timnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Barito.

Baca Juga: Cair! Tunjangan Guru Non Sertifikasi 2023 Sudah Ditransfer tapi Harus Penuhi Syarat Ini

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut yakin bahwa para pemain lokal yang dimilikinya telah siap dan mampu untuk mengalahkan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x