Hasil Pertandingan Bri Liga 1 Persib vs Rans Nusantara Minggu, 19 Februari 2023

- 19 Februari 2023, 18:05 WIB
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara, David da Silva Pembuka Goal Kemenangan
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara, David da Silva Pembuka Goal Kemenangan /Tangkap Layar Instagram @daviddasilva14/

POTENSI BISNIS - Skor 3 - 1 menjadi akhir dari pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara pada 19 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor ini dimenangkan Persib Bandung.

RANS Nusantara yang saat ini berada di peringkat 18 klasemen  dengan 17 poin hasil dari 3 kemenangan, 8 imbang dan 13 kali kekalahan.  Sedangkan, Persib bandung yang saat ini berada di persaingan papan atas, menempati posisi 3 klasemen sementara dengan mengantongi 46 poin hasil dari 14 kemenangan, 4 kali imbang dan 5 kekalahan.

Persib bandung harus menelan kekalahan saat melawan PSM Makasar, kekalahan pertamanya sekaligus mematahkan hasil tak pernah kalah dalam 5 laga terakhir. Persib bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Rans Nusantara pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2020-2023.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Hari Ini: Aries, Taurus, Leo, dan Virgo Tingkat Keberhasilan Bukan Karena Privilege

Pertandingan leg pertama melawan RANS Nusantara, Persib meraih kemenangan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), serta debut pertamanya pelatih asal Spanyol itu.

Kendati demikian, Luis Milla tidak mau anak asuhnya lengah, dan tidak mau terlena akan kemenangan di leg pertama itu.

“Keinginan saya adalah ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan perasaan yang bagus. Kami ingin memainkan permainan yang bagus. Tapi kami juga menaruh respek kepada RANS. Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih,” kata Milla saat jumpa media di Graha PERSIB, Sabtu 18 Februari 2023.

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla menambahkan, tim nya untuk fokus dan tampil maksimal. “Meski orang-orang menyebut laga besok akan mudah, tapi tidak bagi pemain. Kami harus bermain dengan sangat bagus. Setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi,” sambungnya.

Berbeda dengan Rans Nusantara, pelatih asal Brasil, Rodrigo Santana, yang lebih mempersiapkan mental para pemainnya untuk pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor itu. Rodrigo juga menambahkan laga tersebut akan sulit karena Persib adalah tim kuat dan berada di papan atas klasemen. 

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x