BRI Liga 1: Jelang Hadapi PSM, Aji Santoso Fokus Pulihkan Mental Pemain Persebaya Pasca Dibantai Bali United

- 22 Februari 2023, 14:50 WIB
Setelah mengalami kekalahan 4-0 dari Bali United, Pelatih Aji Santoso tidak ingin para pemain terus meratapi hasil minor.
Setelah mengalami kekalahan 4-0 dari Bali United, Pelatih Aji Santoso tidak ingin para pemain terus meratapi hasil minor. /Persebaya.id/

POTENSI BISNIS - Setelah mengalami kekalahan 4-0 dari Bali United, yang juga menghentikan tren positif Persebaya Surabaya yang sebelumnya telah meraih kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut, Pelatih Aji Santoso tidak ingin para pemain terus meratapi hasil minor.

Saat sesi latihan tim, fokusnya adalah mengevaluasi kinerja tim dan membantu para pemain untuk memulihkan kepercayaan diri mereka demi menghadapi laga selanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Persebaya akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 pada Jumat, 24 Februari 2023.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Akhirnya Aldebaran Melihat Reyna dan Askara, Permadi Kelabakan

Pertandingan tersebut diprediksi akan sulit bagi tim berjuluk Bajul Ijo itu, karena PSM sedang berada dalam performa terbaiknya dan menempati puncak klasemen sementara.

"Sudah saya sampaikan ke pemain setelah kita menang, enam kali berturut-turut. Melawan Bali (United), kita kalah dan menurut saya ini wajar dalam sepak bola. Yang paling penting bagaimana pemain bisa cepat bangkit," ujar Aji Santoso dikutip PotensiBisnis.com dari laman LigaIndonesiaBaru.

Aji meminta pada para pemainnya untuk melupakan kekalahan dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Cepat mengejar kembali kemenangan-kemenangan seperti pertandingan yang kita lalui. Setelah evaluasi tidak boleh sedih karena sudah berlalu. Yang dipikirkan pertandingan yang akan datang," imbuhnya.

Baca Juga: Tes Psikologi: Ingin Tahu Aspek Indah dari Kehidupan dan Kepribadian? Pilih Pemandangan pada Gambar

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x