BRI Liga 1 2022-2023: Prediksi Skor Persib vs Arema FC, Singo Edan Punya Modal Berharga

- 23 Februari 2023, 11:26 WIB
Persib Bandung akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023.
Persib Bandung akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023. /Tangkapan layar/Instagram.com/@gala_persib

POTENSI BISNIS - Pada hari Kamis, 23 Februari 2023, Persib Bandung akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023.

Dalam pertandingan ini, Arema FC akan berusaha untuk menghambat ambisi Persib untuk menjadi juara musim ini.

Sebelum menghadapi Persib, Arema FC mendapatkan modal berharga setelah berhasil mengalahkan PS Barito Putera di pertandingan sebelumnya.

Kemenangan kedua yang diraih anak asuh I Putu Gede Swisantoso setelah sebelumnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC, memberikan rasa percaya diri dan motivasi bagi para pemain Singo Edan.

"Kami siap untuk pertandingan besok (hari ini), terutama secara mental, dan secara fisik juga, karena setelah bermain dengan Barito ada sedikit motivasi yang meningkat. Ya ini modal kita bermain hadapi Persib Bandung," kata I Putu Gede dikutip PotensiBisnis.com dari laman LigaIndonesiaBaru.

Putu Gede berharap agar para pemainnya bisa fokus pada pertandingan besar hari ini.

Menurutnya, kemenangan akan menjadi sangat penting bagi Johan Ahmat Farizi dan kolega.

Baca Juga: Detik-detik Indra dan Aldebaran Bertemu, Suami Nina Bantu Kakak Roy Cari Persembunyian Permadi di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x