Tampil Perdana di AFC 2022, Bali United Targetkan Hasil Positif Saat Lawan Kedah FC

- 23 Juni 2022, 10:35 WIB
Jelang Bentrok Kontra Kedah FC di Piala AFC 2022. Tampil Perdana di AFC 2022, Bali United Targetkan Hasik Positif Saat Lawan Kedah FC./
Jelang Bentrok Kontra Kedah FC di Piala AFC 2022. Tampil Perdana di AFC 2022, Bali United Targetkan Hasik Positif Saat Lawan Kedah FC./ /Instagram @baliunitedfc


POTENSI BISNIS – Kedah Darul Aman FC menjadi lawan perdana yang harus dihadapi oleh Bali United dalam fase grup Piala AFC 2022.

Pada laga yang akan berlangsung pada Jumat 24 Juni 2022 malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu tentu memasang target kemenangan.

Persiapan matang pun dilakukan oleh Bali United demi meraih tiga poin pertama di Grup G.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Robert Alberts Berikan Waktu Istirahat bagi Persib

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku telah mengantongi peta kekuatan Kedah FC.

"Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana," kata Stefano dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi klub, Rabu 22 Juni 2022.

Stefano pernah melatih klub Malaysia, Kuala Muda Naza, pada 2009 sehingga dia mengetahui karakteristik permainan klub-klub asal negeri Jiran tersebut, termasuk Sang Kenari, julukan Kedah FC.

Menyandang status runner up Liga Super Malaysia, Kedah FC berpotensi menjadi lawan tangguh Serdadu Tridatu dalam Grup G.

Baca Juga: Gagal Hasut Nino, Elsa Langsung Serang Andin dengan Ancaman Ini di Ikatan Cinta, 23 Juni 2022

Saat ini, tim Aidil Sharin ini masih menempati peringkat keempat klasemen liga Malaysia dengan 14 poin dari hasil empat menang, dua kali kalah, dan tiga meraih hasil imbang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x