Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Robert Alberts Berikan Waktu Istirahat bagi Persib

- 23 Juni 2022, 09:15 WIB
Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu istirahat untuk anak asuhnya.
Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu istirahat untuk anak asuhnya. /Persib

POTENSI BISNIS - Usai meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga Grup C Piala Presiden 2022, Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya.

Hasil laga tersebut juga memastikan Persib lolos ke perempat final sebagai juara grup setelah meraih 7 poin, hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Menurut Robert, memberikan waktu istirahat bagi David da Silva dan kawan-kawan supaya kembali fresh untuk menatap babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Bisa Menurunkan Kadar Kolesterol, Berikut 7 Manfaat Spirulina bagi Kesehatan Tubuh

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami," kata Robert, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Kamis, 23 Juni 2022.

"Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepakbola,” ujarnya.

Robert menyampaikan, setelah beristirahat, Persib akan bersiap menatap perempat final, Juli mendatang.

Robert berharap, Persib akan bisa tampil di Bandung sebagai tuan rumah.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli 2022," jelas Robert.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x