MotoGP Argentina 2022: Duo Gresini Siap Tampil Kompetitif

- 3 April 2022, 21:32 WIB
Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini. Moto GP Argentina 2022: Duo Gresini Siap Tampil Kompetitif
Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini. Moto GP Argentina 2022: Duo Gresini Siap Tampil Kompetitif /Federal Oil/

POTENSI BISNIS - Duo Ducati tim Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio bertekad tampil kompetitif di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Balapan MotoGP Argentina 2022 akan berlangsung pada Senin, 1 April dini hari WIB, Live Race siaran langsung Trans 7.

Meski banyak kendala dan tantangan yang harus dijalani menjelang balapan termasuk keterlambatan kargo.

Keterlambatan kargo tersebut, motor Ducati Desmosedici tunggangan mereka baru sampai Argentina pada Jumat malam, dan langsung dirakit tim pada Sabtu pagi waktu setempat demi mempersiapkan sesi latihan dan kualifikasi.

Baca Juga: Horoskop 4 April 2022: Capricorn, Aquarius, Cancer, dan Leo Ungkapkan Setiap Keinginan Meskipun Itu Menantang

"Merupakan persiapan balap yang sulit. Kenyataan yang harus diterima akibat memulai kesalahan langkah dan sulit diubah. Nyaris masuk Q2 hanya beberapa ribu detik setelah ikuti FP2 dan Q1," kata Enea Bastianini, dikutip dari ANTARA.

Pebalap asal Italia yang saat ini menduduki puncak klasemen MotoGP 2022 sementara itu, mengaku menerima hasil kualifikasi meski bakal menjalani balap dengan penuh tantangan.

Enea Bastianini sesuai kualifikasi berada di posisi 13. Sedangkan pole position dipegang pebalap Aprilia Racing Aleix Espargaro.

"Kami ada sedikit kendala yang terlambat untuk ditangani, tapi ini sudah terjadi, dan harus menerima hasilnya. Apa yang bisa kita lakukan adalah berusaha tetap kompetitif di balapan nanti, dan sekuat tenaga agar bisa bersaing di balapan. Saya merasa motor sudah sejiwa di putaran akhir dan arahnya sudah sesuai," kata pebalap nomor 23 itu.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah