Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Duo Ducati Ingin Tebus Kegagalan di GP Qatar

- 17 Maret 2022, 10:37 WIB
Duo pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller ingin menebus kegagalan di Sirkuit Losai, Qatar dan memperbaikinya di Sirkuit Pertamina Mandalika akhir pekan ini./
Duo pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller ingin menebus kegagalan di Sirkuit Losai, Qatar dan memperbaikinya di Sirkuit Pertamina Mandalika akhir pekan ini./ /Instagram.com/@ducaticorse

POTENSI BISNIS - Duo pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller ingin menebus kegagalan di Sirkuit Losai, Qatar dan memperbaikinya di Sirkuit Pertamina Mandalika akhir pekan ini.

Bagnaia dan Jack Miller jatuh dan kembali ke garasi Ducati di Sirkuit Losail dua pekan lalu.

Akhir pekan ini, setelah 15 tahun Indonesia kembali menjadi tuan rumah kejuaraan dunia MotoGP, kali ini di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022: Yamaha Sesumbar Fabio Quartararo jadi Juara

Selama tiga hari pada Februari lalu, Francesco Bagnaia dan Jack Miller mengapresiasi layout sirkuit sepanjang 4,3 km yang dikelilingi panorama perbukitan dan pantai tersebut.

Mereka berdua ingin berusaha menemukan set-up terbaik dari motor Desmosedici GP22 untuk balapan akhir pekan nanti.

Bagnaia dan Jack Miller akan mendapatkan tantangan baru setelah sirkuit memiliki aspal baru di sejumlah bagiannya, serta kondisi cuaca yang mudah berubah di Mandalika.

Baca Juga: Horoskop Kamis 17 Maret 2022: Aries, Taurus, Gemini, dan Sagitarius Ada Banyak Kabar Gembira untuk Anda

"Saya suka trek Mandalika, dan saya mendapati sensasi positif selama tes pada Februari lalu," kata Bagnaia, dikutip dari ANTARA pada Kamis, 17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah