Jelang MotoGP Mandalika 2022: Yamaha Sesumbar Fabio Quartararo jadi Juara

- 17 Maret 2022, 10:01 WIB
Pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo. Pebalap Monster Yamaha Energy, Fabio Quartararo disebut punya tekad kuat untuk memenangkan MotoGP Mandalika 2022./
Pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo. Pebalap Monster Yamaha Energy, Fabio Quartararo disebut punya tekad kuat untuk memenangkan MotoGP Mandalika 2022./ /Instagram.com/@fabioquartararo20

POTENSI BISNIS - Pebalap Monster Yamaha Energy, Fabio Quartararo disebut punya tekad kuat untuk memenangkan MotoGP Mandalika 2022.

Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung pada Minggu, 20 Maret akhir pekan ini.

Sebagaimana dalam situs resminya, tim Monster Energy Yamaha menyebut Fabio Quartararo sangat termotivasi untuk memberikan penampilan 100 persen pada balapan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Jokowi Tak Ikut Parade MotoGP

"Fabio Quartararo sangat termotivasi untuk memberikan penampilan 100 persen pada balapan mendatang. Masalah dengan ban membuatnya tidak bisa menunjukkan potensi penuhnya di Qatar."

"Hal tersebut membuat pebalap asal Prancis itu semakin ingin mendapatkan hasil yang baik di Indonesia di depan basis penggemar yang besar," tulis tim Monster Energy Yamaha dalam situs resminya.

Yamaha juga menyebutkan, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli kana menggunakan data tes MotoGP Mandalika 2022 untuk balapan di Indonesia.

Baca Juga: Adik Valentino Rossi Puji Trek Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Indonesia 2022

"Saya merasa baik dan siap untuk kembali balapan di Mandalika lagi. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di sini selama tes musim dingin."

"Kami menyelesaikan banyak pekerjaan dan menyelesaikan banyak putaran, jadi kami akan memanfaatkannya dengan baik," ucap Quartararo.

Rider berjuluk El Diablo itu enggan memikirkan hasil di GP Qatar, dan lebih memilih untuk fokus akhir pekan untuk mendapat hasil lebih baik.

"Saya tidak ingin memikirkan apa yang terjadi di Qatar, juga karena saya tahu bahwa kami memiliki titik awal yang baik untuk akhir pekan ini."

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022: Francesco Bagnaia Iri pada Bastianini Meski Tunggangan Sama Motor Ducati

"Saya akan fokus 100 persen untuk mendapatkan hasil yang baik. Kecepatan kami bagus di sini selama tes, tetapi banyak juga pesaing kami yang cepat, jadi setiap detik dan setiap detik akan diperhitungkan," ujarnya.

MotoGP 2022 sudah dibuka sejak balapan GP Qatar di Sirkuit Losail pada Minggu 6 Maret lalu.

Selanjutnya, Fabio Quartararo dan kawan-kawan akan kembali mengaspal di MotoGP Mandalika 2022 Indonesia.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Yamaha MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah