Live Race MotoGP Mandalika 2022: Marc Marquez Bertekad Putus 'Kutukan' di GP Indonesia

- 20 Maret 2022, 08:05 WIB
Marc Marquez jatuh dua kali di sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Mandalika 2022. elang race MotoGP Mandalika 2022, pebalap Repsol Honda Marc Marquez bertekad untuk menyelesaikan balapan, setelah mengalami jatuh dua kali./
Marc Marquez jatuh dua kali di sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Mandalika 2022. elang race MotoGP Mandalika 2022, pebalap Repsol Honda Marc Marquez bertekad untuk menyelesaikan balapan, setelah mengalami jatuh dua kali./ /Alza Ahdira/Pikiran-Rakyat.com

POTENSI BISNIS - Jelang race MotoGP Mandalika 2022, pebalap Repsol Honda Marc Marquez bertekad untuk menyelesaikan balapan, setelah mengalami jatuh dua kali.

Meski rider berjuluk The Baby Alien itu sempat mengalami kesulitan dalam sesi kualifikasi MotoGP Mandalika, ketika ia terjatuh dua kali pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Sehingga dalam starting grid, Marc Marquez juga merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Live Race Trans 7

"Saya kurang lebih baik setelah dua kali kecelakaan, ketika Anda berada di Q1 harus mengambil risiko dan inilah yang bisa terjadi," kata Marquez, dikutip dari ANTARA.

Pebalap asal Spanyol itu merasa kecewa karena harus kehilangan posisi start ke-15 di sisi kanan menjadi posisi ke-14 di tengah, yang menurutnya kurang menguntungkan, setelah penalti yang dikenakan pada Morbidelli.

"Satu-satunya hal yang baik adalah kami memulai dari posisi ke-15 di bagian trek yang bersih, tetapi sekarang kami akan memulai di sisi yang kotor setelah penalti Morbidelli," ucap Marc Marquez.

Baca Juga: Detik-Detik Motor Alex Rins Terbakar, Sesi FP4 MotoGP Mandalika 2022 Sempat Dihentikan

"Begitulah, besok (hari ini) kita harus berjuang. Pada kenyataannya kami jauh lebih baik dari apa yang terlihat sebelumnya. Bahkan, dengan bagian belakang yang berbeda. Tujuannya adalah untuk mencoba menyelesaikan balapan," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x