Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Lengkap Jam Tayang, Mampukah Bastianini Rebut Gelar Juara

- 17 Maret 2022, 14:47 WIB
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Lengkap Jam Tayang, Mampukan Bastianini Rebut Gelar Juara /instagram/lombok.motogp
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Lengkap Jam Tayang, Mampukan Bastianini Rebut Gelar Juara /instagram/lombok.motogp /


POTENSI BISNIS - MotoGP Mandalika 2022 akan digelar 18 Maret 2022, mampukah juara Grand Prix Losail, Qatar, Bastianini menundukan juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo?

Diketahui, 20 pembalap MotoGP telah melakukan parade di DKI Jakarta, Rabu 16 Maret 2022 kemarin, para pembalap sudah siap dengan performa terbaik mereka.

Kendati demikian, Sirkuit Mandalika akan menjadi bukti siapa yang paling terbaik di antara 24 pembalap yang ikut serta pada balapan kali ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pebalap MotoGP Mandalika 2022, Siapa Jagoan Anda?

Tentunya, para pembalap akan kembali menunjukkan kebolehannya setelah seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar, pada 4 sampai dengan 6 Maret 2022 lalu.

Dilihat dari klasemen, urutan pertama ada Bastianini dari tim Gresini Racing, juara Grand Prix Losail, Qatar, yang saat ini menjadi salah satu harapan Ducati.

Sementara di urutan ke-2 klasemenm yakni ada Brad Binder, pembalap Red Bull KTM Factory yang pada tes pramusim Mandalika lalu paling cepat menemukan cara membawa yang pas di atas aspal Sirkuit Mandalika yang ‘unik’.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Duo Ducati Ingin Tebus Kegagalan di GP Qatar

Disusul Pol Espargaro, yang sangat kencang baik pada tes pramusim MotoGP Mandalika 2022, maupun di seri pertama Losail, Qatar.

Berbicara tentang Sirkuit Mandalika yang memiliki banyak tikungan dan sedikit trek lurus, harusnya sirkuit ini menjadi ‘surga’ untuk para pembalap Yamaha yang sangat kesulitan dalam hal kecepatan tinggi atau top speed.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah