Liga Champions Juventus vs Villarreal: Simak Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Live Streaming SCTV

- 16 Maret 2022, 19:06 WIB
Para pemain Juventus. Babak 16 Liga Champions leg kedua akan mempertemukan Juventus vs Villarreal, adapun link live streaming SCTV tertera di akhir artikel ini./
Para pemain Juventus. Babak 16 Liga Champions leg kedua akan mempertemukan Juventus vs Villarreal, adapun link live streaming SCTV tertera di akhir artikel ini./ /Instagram.com/@juventus/

POTENSI BISNIS - Babak 16 Liga Champions leg kedua akan mempertemukan Juventus vs Villarreal, adapun link live streaming SCTV tertera di akhir artikel ini.

Duel sengit ini kembali memperlihatkan pada dunia siapa yang pantas untuk meraih poin penuh dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Laga kali ini akan digelar di Allianz Stadium pada Kamis, 17 Maret 2022 dini hari pukul 03.00 WIB.

Kedua tim masih sama- sama memiliki peluang setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Liga Champions Man United vs Atletico Madrid: Prediksi Susunan Pemain, Live Streaming SCTV

Pada laga tersebut, Juventus sempat unggul cepat lewat gol Dusan Vlahovic menit 1, namun bisa dibalas oleh Villarreal lewat gol Dani Parejo menit 66.

Kini Massimiliano Allegri lebih serius mematangkan strateginya. Ia juga menurunkan skuat terbaiknya dengan memainkan duet Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata siap dipercaya.

"Morata tengah berada dalam periode performa luar biasa, dan saat ini, nyaris semua pemain juga tampil dengan baik. Kami perlahan semakin erat, tapi belum meraih apapun," kata Allegri dikutip PotensiBisnis.com dari situs resmi UEFA, Rabu 16 Maret 2022.

Baca Juga: Horoskop Cinta 17 Maret 2022: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces Ubah Metode Pendekatan Anda

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x