Kontra Madura United di Liga 1, Robert Berharap Hasil Terbaik jadi Kado Spesial Ultah ke-89 Persib Bandung

- 12 Maret 2022, 21:55 WIB
Para pemain Persib. Jadwal siaran langsung Liga 1 2021-2022 Persib vs Madura United yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 13 Maret mendatang/
Para pemain Persib. Jadwal siaran langsung Liga 1 2021-2022 Persib vs Madura United yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 13 Maret mendatang/ /persib.co.id

POTENSI BISNIS - Jadwal siaran langsung Liga 1 2021-2022 Persib vs Madura United yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 13 Maret mendatang.

Pelatih Persib Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Madura United di pekan ke-31 Liga 1.

Meski pertemuan pertama Madura United dikalahkan Persib di Stadion Manahan Solo 4 Desember lalu. Tim Laskar Sape Kerap tampaknya akan cukup ngotot.

Baca Juga: Duel Lawan Madura United di Liga 1, Pelatih Persib Akui Meragukan Juru Gedor Maung Bandung Bisa Tampil

Kemenangan Persib 1-0 atas Madura United di laga sebelumnya, tercipta berkat umpan Beckham Putra Nugraha diselesaikan oleh Frets Butuan ke gawang lawan (8').

"Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat. Posisinya di klasemen saat ini tidak benar-benar mencerminkan kekuatan sesungguhnya yang mereka miliki," kata Robert pada Sabtu 12 Maret 2022, dikutip dari laman Persib.

Robert mengetahui, Madura United di putaran kedua diperkuat penyerang berkualitas seperti Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

Sehingga mereka kini bisa menempati posisi ke-11 di klasemen Liga 1 2021-2022 sementara dengan koleksi 35 poin.

Baca Juga: MotoGP 2022: Marc Marquez Yakin Sirkuit Mandalika akan Lebih Bersih

"Mereka adalah tim yang punya pengalaman di sepakbola Indonesia dan punya pemain-pemain dengan kualitas yang sangat baik secara individual, khususnya dalam penyerangan," ucapnya.

Selanjutnya, juru taktik asal Belanda itu menyatakan Persib harus berburu kemenangan atas Madura United.

Sebab, kemenangan itu akan menjadi kado spesial ulang tahun ke-89 Persib Bandung pada Senin, 14 Maret 2022.

"Saya berharap kami bisa melanjutkan perjalanan di Liga 1 dengan mendapat hasil bagus dan bisa meraih posisi di tempat tertinggi di klasemen akhir musim nanti," kata Robert.

Baca Juga: Horoskop Minggu 13 Maret 2022: Gemini, Cancer, Libra, dan Aquarius Ambil Keputusan Besar

Tidak hanya untuk pertandingan besok, pelatih asal Belanda ini menegaskan jika tim akan bekerja keras meraih kemenangan dalam setiap laga.

Sejauh ini, Victor Igbonefo dan kawan-kawan sudah mencatatkan sebagai tim yang minim kebobolan, serta produktif dalam mencetak gol.

Catatan positif tersebut akan terus ditingkatkan dalam sisa kompetisi musim ini.

Robert berharap, gelar juara di depan mata dapat diraih tepat di bulan Maret, bulan bersejarah bagi Persib.

"Saya menantikan momen fantastis di saat kami mengakhiri liga musim ini dan kami bisa melanjutkannya dengan sebuah perayaan hari ulang tahun yang membahagiakan di tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang," harap Robert.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x