Duel Lawan Madura United di Liga 1, Pelatih Persib Akui Meragukan Juru Gedor Maung Bandung Bisa Tampil

- 12 Maret 2022, 17:42 WIB
Duel Lawan Madura United di Liga 1, Pelatih Persib Akui Meragukan Juru Gedor Maung Bandung Bisa Tampil
Duel Lawan Madura United di Liga 1, Pelatih Persib Akui Meragukan Juru Gedor Maung Bandung Bisa Tampil /Persib.co.id/Amandeep Rohimah

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal Liga 1 2021-2022 Persib vs Madura United dalam pekan ke-31 yang berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022.

Duel Persib kontra Madura United bakal dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kick off pukul 18.15 WIB siaran langsung Indosiar.

Pada pertemuan pertama Liga 1 2021-2022, Persib menang 1-0 atas Madura United pada tanggal 4 Desember 2021. Gol tercipta di menit ke-8, oleh Frets Butuan.

Pelatih Robert Alberts mengakui, kalau Madura United merupakan tim kuat, dan posisi di klasemen tidak mencerminkan kekuatan yang mereka miliki.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Ini 5 Olahraga Ringan Bisa Dilakukan saat Puasa

Menurut juru taktik asal Belanda itu, Madura United memiliki pengalaman dan kualitas individu dalam melakukan penyerangan.

"Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat dan posisinya di klasemen tidak mencerminkan kekuatan yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang punya pengalaman dan kualitas dalam hal individu khususnya dalam penyerangan. Seperti sejumlah pemain yg sudah lama dikenal di sepakbola indonesia," kata Robert jelang laga kepada awak media, pad Sabtu, 12 Maret 2022.

Dengan begitu, tentu saja Persib akan lebih fokus untuk mempersiapkan pertemuan keduanya dengan Madura United di pekan 31 Liga 1.

Selain itu, Robert juga mengatakan, ada pemain Persib yang mendapatkan larangan bermain ketika bersua Madura United.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah