Link Live Streaming Real Madrid vs PSG, Berikut Head to Head dan Prediksi Line Up Pemain

- 9 Maret 2022, 15:58 WIB
Babak 16 besar Liga Champions kembali menghadirkan dual berdarah Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu, dini hari nanti pukul 03.00 WIB, Kamis, 10 Maret 2022.
Babak 16 besar Liga Champions kembali menghadirkan dual berdarah Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu, dini hari nanti pukul 03.00 WIB, Kamis, 10 Maret 2022. /Vidiocom


POTENSI BISNIS - Babak 16 besar Liga Champions kembali menghadirkan dual berdarah Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu, dini hari nanti pukul 03.00 WIB, Kamis, 10 Maret 2022.

Duel panas kedua tim sudah mulai sejak lag pertama di kandang PSG, kala itu PSG mampu membekuk Real Madrid dengan skor tips 0-1 setelah Kylian Mbappe sukses mencetak gol di menit akhir.

Pada leg kedua ini, kedua tim sama-sama membawa misi yang sama, yakni meraih kemenangan demi melanjutkan ke babak 8 besar Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Persib Liga 1 2021-2022: Singo Edan Bertekad Gusur Maung Bandung

Madrid harus menang minimal dua gol, sedangkan PSG cuma butuh hasil seri. Sementara Sergio Ramos batal bereuni dengan Madrid di leg pertama akibat cedera, dan masih bakal menepi di Bernabeu nanti.

Messi tak mencetak gol di Paris, tapi tetap ditunggu aksinya karena selama ini dia dikenal suka membungkam publik Madrid. Duel ini bakal sangat menarik.

Terlebih lagi, musim ini, tidak ada aturan gol tandang. Jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan 2x15 menit waktu ekstra. Jika tetap imbang juga, maka adu penalti akan digelar untuk menentukan pemenang.

Baca Juga: Andin Sadar, Aldebaran Tempuh Jalur Pengobatan Herbal untuk Askara karena Tak Kunjung Pulih di Ikatan Cinta

Madrid memenangi tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Madrid juga tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir.

Ditambah fakta bahwa PSG cuma menang lima kali dalam 14 laga tandang terakhir, serta dipecundangi Nantes 1-3 dan Nice 0-1 dalam dua yang terkini, Madrid pantas jadi favorit.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Vidio EUFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x