Gegara Diundur, Jiri Prochazka Harus Lebih Bersabar Hadapi Si Kakek Tua Sang Juara Kelas Berat Ringan UFC

- 28 Februari 2022, 16:29 WIB
Pertemuan antara juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira melawan Jiri Prochazka dalam perebutan gelar juara kelas berat ringan UFC, resmi ditunda.
Pertemuan antara juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira melawan Jiri Prochazka dalam perebutan gelar juara kelas berat ringan UFC, resmi ditunda. /Instagram @jirkaprochazka

 

POTENSI BISNIS - Pertemuan antara juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira melawan Jiri Prochazka dalam perebutan gelar juara kelas berat ringan UFC, resmi ditunda.

Semula kedua petarung itu akan berlaga guna memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan UFC, dalam acara puncak UFC 274, yang digelar pada 7 Mei 2022.

Namun, belakangan pertarungan itu diundur dan direncanakan akan menjadi laga utama di UFC 275 yang digelar pada 11 Juni 2022, mendatang.

Baca Juga: Berita UFC: Belum Rampas Sabuk Juara dari Oliveira, Makhachev Siap jadi Ancaman bagi Kamaru Usman

Belum ada keterangan resmi dari pihak UFC alasan penundaan laga itu. Manajemen UFC pun belum menentukan lokasi tempat yang akan dijadikan venue pertandingan itu.

Glover Teixeira kini menjadi pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC. Ia menjadi petarung tertua di sejarah UFC yang berhasil menjuarai sebuah divisi.

Teixeira menjadi juara jelang tiga hari menuju usianya yang ke-42 tahun. Kala itu, ia berhasil membenamkan juara bertahan kelas berat ringan UFC Jan Blachowicz.

Tak ada yang menyangka Teixeira mengalahkan Blachowicz melalui teknik kuncian rear-naked choke. Padahal, The Polish Power--julukan Blachowicz, kala itu diunggulkan untuk bisa mempertahankan sabuk juara dari si kakek tua.

Baca Juga: Horoskop Minggu Ini 28 Februari-6 Maret 2022: Aries, Taurus, Gemini, dan Scorpio Sukses Berkat Kesabaran Anda

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: mma junkie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x