PSS Sleman vs Persib di Liga 1 2022: Wander Luiz Siap Tampil Maksimal Tundukkan Sang Mantan

- 11 Februari 2022, 15:14 WIB
Wander Luiz kala masih memperkuat Persib Bandung. Terkini, striker asal Brasil itu memperkuat PSS Sleman dan siap tumbangkan sang mantan
Wander Luiz kala masih memperkuat Persib Bandung. Terkini, striker asal Brasil itu memperkuat PSS Sleman dan siap tumbangkan sang mantan /instagram @wanderluiiz_


POTENSI BISNIS - PSS Sleman akan kembali bertanding malam ini kontra Persib Bandung di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebelum laga ini dimulai, asisten pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo mengungkapkan kalau timnya masih mempunyai sedikit masalah dengan kondisi pemainnya.

Oleh karena itu, tim berjulukan Super Elang Jawa lebih memilih fokus pada timnya sendiri dibanding memikirkan tim lawan.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs PSS Sleman di Liga 1, Maung Bandung Optimistis Taklukan Super Elang Jawa

Baca Juga: BRI Didapuk Sebagai Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia

“Banyak pemain yang sudah kita siapkan ternyata tidak bisa bermain. Mengenai hal ini saya tidak bisa berkomentar karena situasi yang tidak ideal. Secara keseluruhan, kita fokus pada tim kita sendiri, dan mudah-mudahan hasil latihan ini bisa maksimal di match lawan Persib nanti,” ungkap coach Guntur, sapaan akrabnya, dikutip dari laman PSS Sleman.

“Target tentu saja kita bermain maksimal agar bisa mencuri kemenangan di laga besok. Sehingga kita bisa menyenangkan Sleman Fans dan tentu saja menenangkan bagi psikologis tim,” imbuhnya.

Guntur juga memberikan tanggapan mengenai performa Wander Luiz di dua laga sebelumnya mampu mencetak dua gol.

Baca Juga: Petarung Terbaik UFC Kamaru Usman Tolak Disabung dengan Israel Adesanya, Pilih Tunggu Monster Ini Naik Ranking

Ia pun berharap juru gedor asal Brasil tersebut kedepannya semakin padu dengan pemain-pemain lainnya.

Dengan modal yang sudah dimiliki dari pertandingan sebelumnya, pelatih PSS Sleman mengungkapkan kalau Wander Luiz bisa jadi tombak kemenangan timnya di laga ini.

Tak hanya difokuskan untuk melawan Persib, Wander Luiz juga diadang bisa bermain maksimal pada pertandingan yang lainnya.

Baca Juga: Alhamdulillah Al dan Riza Temukan Reyna, Andin Tahu Angga Berbohong, Ikatan Cinta Malam Ini

“Hal ini berlaku bagi semua pemain agar tim ini bisa berkembang lebih baik dan besar lagi. Sehingga kita memiliki banyak pilihan pemain untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan lainnya,” ujarnya.

Di sisi lain, kubu Persib Bandung juga memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk mengalahkan PSS Sleman di laga hari ini.

Ofisial tim sekaligus pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan sebaik mungkin.

"Untuk laga besok, pemain sudah siap menjalani pertandingan penting melawan PSS Sleman. Saya tahu Sleman adalah satu tim besar. Tapi saya percaya dengan kemampuan para pemain, mereka akan menampilkan permainan terbaiknya," kata Passos dalam sesi temu media secara virtual, Kamis 10 Februari 2022.

"Pemain memiliki motivasi yang sangat tinggi setelah mampu meraih kemenangan atas Barito Putera. Kondisi tim juga sangat bagus dan kami akan berusaha untuk kembali bisa meraih poin maksimal di pertandingan besok," harapnya.***

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x