Jelang Lawan Persib di Liga 1 2022: Gelandang Bali United Ini Sesumbar Tumbangkan Maung Bandung

- 12 Januari 2022, 12:31 WIB
Ilustrasi: Jelang Lawan Persib di Liga 1 2022: Gelandang Bali United Ini Sesumbar Tumbangkan Maung Bandung
Ilustrasi: Jelang Lawan Persib di Liga 1 2022: Gelandang Bali United Ini Sesumbar Tumbangkan Maung Bandung /PRFM NEWS/ PIKIRAN RAKYAT

POTENSI BISNIS - Jelang hadapi Persib Bandung di Liga 1 2022 gelandang Bali United Fadil Sausu sesumbar timnya bisa menumbangkan Maung Bandung.

Jadwal Liga 1 2022, Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah, Rai, Bali pada Kamis, 13 Januari 2022 siaran langsung Indosiar.

Pertemuan pertama Bali Unted dan Persib berakhir dengan skor imbang 2-2, dual gol Serdadu Tridadu itu dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Yabes Roni.

Baca Juga: Liga 1 2022: Bali United Antisipasi Duo Striker Anyar Persib, Asisten Pelatih Siapkan Strategi Rahasia

Namun, Bali United juga harus mewaspadai dua striker anyar yang dimiliki Persib Bandung yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Terlebih lagi, kecerdikan Bruno Cantanhede mencuri bola di kaki lawan bisa jurus andalan Maung Bandung untuk kembali memasangnya jadi starting di laga nanti.

Terbukti, saat Persib berhadapan dengan Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2022 seri keempat, pemain asal Brasil itu berhasil mencuri bola dari kaki kiper Pendekar Cisadane.

Baca Juga: BRI Edukasi Manfaat Digitalisasi Bisnis bagi Pelaku Usaha di Yogyakarta Sambil Gowes Santai

Akan tetapi, Bruno Cantanhede terpaksa harus dilanggar oleh Rendy Oscario di kotak terlarang, sehingga mendapatkan penalti untuk Persib.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah