Head to Head Persib vs Bali United Liga 1 2022: Bek Maung Bandung Ini Bertekad Putus Rantai Kekalahan

- 11 Januari 2022, 14:49 WIB
Ilustrasi: Head to Head Persib vs Bali United Liga 1 2022: Bek Maung Bandung Ini Bertekad Putus Rantai Kekalahan
Ilustrasi: Head to Head Persib vs Bali United Liga 1 2022: Bek Maung Bandung Ini Bertekad Putus Rantai Kekalahan /Vidio.com / Indosiar

POTENSI BISNIS - Head to Head Persib vs Bali United berdasarkan catatan 8 pertemuan skuad Maung Bandung sulit untuk taklukkan Serdadu Tridadu.

Sejak 2017, Persib Bandung hanya bisa menghasilkan skor imbang lawan Bali United tercatat 5 kali, dan 3 dari delapan rekor pertemuan tersebut Maung Bandung tak berdaya oleh Serdadu Tridadu.

Terdekat, Persib vs Bali United akan kembali berseteru di Liga 1 2022 pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Kamis, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022 Persib vs Bali United: Pemain Timnas Indonesia Ini Sesumbar Putus Mimpi Buruk Maung Bandung

Pelatih Robert pun terus mengasah dan mematangkan persiapan menghadapi Bali United lantaran memiliki tekad untuk melanjutkan hasil positif di laga kedua dalam seri keempat ini.

Untuk mempersiapkan timnya, Pelatih Robert Alberts memberikan berbagai menu latihan supaya pemain tetap prima, termasuk dua sesi dalam sehari.

Termasuk bek tengah Victor Igbonefo sudah kembali bergabung dengan Persib di Bali usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022 Persib Vs Bali United, Ezra Walian Akui Siap Bombardir Gawang Lawan

Igbonefo mengaku senang bisa kembali berlatih bersama Pangeran Biru, dan akan meladeni Bali United, pada Kamis mendatang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x