Jelang Lawan Bali United di Liga 1 2022, Pelatih Persib Siapkan Strategi Jitu Ketika 3 Pemainnya bakal Absen

- 10 Januari 2022, 14:11 WIB
Jelang Lawan Bali United di Liga 1 2022, Pelatih Persib Siapkan Strategi Jitu Ketika 3 Pemainnya bakal Absen simak selengkapnya di sini
Jelang Lawan Bali United di Liga 1 2022, Pelatih Persib Siapkan Strategi Jitu Ketika 3 Pemainnya bakal Absen simak selengkapnya di sini /Persib

POTENSI BISNIS - Jelang Liga 1 2022 Persib vs Bali United yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 13 Januari 2022, pelatih Robert Albers akan maksimalkan waktu tiga hari untuk persiapkan timnya.

Juru taktik asal Beladan itu menerangkan, kalau dua hari sebelumnya ia hanya berusaha mengembalikan kebugaran anak asuhnya.

Terlebih lagi, Persib kerap memainkan laga malam hari yakni tepatnya pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Robert Alberts Sebut Victor Igbonefo dan Ezra Walian bakal Fokus bersama Persib di Liga 1

“Dari sudut pandang pengetahuan dan kesehatan, itu tidak ideal. Mereka terlambat tidur seusai pertandingan. Tentu pemain merasa sangat kelelahan."

"Di pagi harinya mereka bangun terlambat. Begitu pula waktu sarapannya. Tentu mereka harus menyesuaikan dan itu merupakan konsekuensinya,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, pada Senin, 10 Januari 2022.

Karena itu, setelah meliburkan tim sehari setelah pertandingan, pada hari berikutnya, Minggu 9 Januari 2022, Persib hanya memberikan menu pemulihan.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022 Persib vs Bali United: Maung Bandung Tambah Kekuatan dengan Dua Pemain Ini

Menu latihan untuk taktik dan strategi bertanding kontra Bali United baru diberikan hari ini, Senin 10 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah