Liga 1 2022: Lawan Bali United Kekuatan Persib Tetap Terjaga Meski Kehilangan Tiga Pemain, Ini Alasannya

- 9 Januari 2022, 08:22 WIB
Menghadapi Bali United di Liga 1 2021-2022, kekuatan Persib tetap terjaga meskipun kehilangan tiga pemain inti akibat akumulasi kartu.
Menghadapi Bali United di Liga 1 2021-2022, kekuatan Persib tetap terjaga meskipun kehilangan tiga pemain inti akibat akumulasi kartu. /persib.co.id

POTENSI BISNIS - Persib Bandung harus kehilangan tiga pemainnya saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 13 Januari 2022 mendatang.

Ketiga pemain itu adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. Ketiganya mendapat kartu kuning saat menghadapi Persita Tangerang pada laga sebelumnya.

Bagi Ardi dan Klok, itu adalah kartu kuning ketujuh bersama Persib pada musim ini. Keduanya pun akan menjalani larangan bermain yang ketiga.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Waktu, Arema atau Bhayangkara yang Geser Kembali Persib di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Berbeda dengan mereka, bek tengah Maung Bandung, Jufriyanto mendapat kartu kuning ketiga, akumulasi pertama musim ini.

Namun, nampaknya situasi itu tak akan membuat Pangeran Biru panik dan tetap akan punya solusinya.

Terlebih, posisi yang ditinggalkan masih bisa diisi oleh pemain lainnya, dan tentu dengan kualitas yang tak berbeda jauh.

Baca Juga: Olahan Bambu UMKM BRI Sukses Tembus Pasar Global

Seperti posisi Ardi masih bisa dimainkan oleh Zalnando yang juga selalu tampil apik, kuat bertahan dan tajam saat membantu penyerangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x