Meski Kalah dari Persib 1-0 di Liga 1 2022, Pelatih Persita Puji Permainan Anak Asuhnya

- 8 Januari 2022, 10:27 WIB
Widodo C Putro pelatih Persita Tangerang. Meski Kalah dari Persib 1-0 di Liga 1 2022, Pelatih Persita Puji Permainan Anak Asuhnya yang sudah bermain bagus di laga perdana
Widodo C Putro pelatih Persita Tangerang. Meski Kalah dari Persib 1-0 di Liga 1 2022, Pelatih Persita Puji Permainan Anak Asuhnya yang sudah bermain bagus di laga perdana /Instagram @persita.official/

POTENSI BISNIS - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro memuji permainan anak asuhnya yang sudah bermain bagus dalam laga Liga 1 2022 melawan Persib Bandung, meski Persita Tangerang belum meraih hasil maksimal.

Dalam duel pekan 18 Liga 1 2022 Persib vs Persita yang berlangsung di Stadion I Gusti Gurah Rai, Bali pada Jumat malam WIB, pasukan Pendekar Cisadane harus ditekuk Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

Gol sematawayang Persib Bandung tersebut dicetak oleh striker anyar Bruno Cantanhede lewat ekseskusi penalti.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 dan Klasemen Sementara: Persib Terancam Dua Tim di Posisi Puncak

"Saya berterimakkasih kepada pemain yang sudah bekerja keras meski belum meraih hasil maksimal," kata Widodo, dikutip dari ANTARA.

Gol tunggal yang membawa Persib memenangi laga kontra Persita, lanjutnya bukanlah disebabkan kesalahan pemain belakang Pendekar Cisadane.

"Tapi (penalti) itu bukan kesalahan pemain belakang, tetapi antisipasi kiper kita yang kurang cepat," kata dia.

Baca Juga: Persib Menang 1-0 atas Persita di Liga 1 2022: Gelandang Maung Bandung Ini Akui Tak Sesuai Keinginan

Meski begitu, Widodo menilai secara keseluruhan penampilan perdana kiper Rendy Oscario sudah cukup baik dalam mengamankan gawang Persita.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x