Jelang Laga Persib vs Persita di Liga 1: Ini Prediksi Susunan Pemain Pemain Kedua Tim

- 7 Januari 2022, 14:21 WIB
Persib Bandung dan Persita Tangerang akan bertarung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 7 Januari 2022 malam nanti. Berikut susunan pemainnya
Persib Bandung dan Persita Tangerang akan bertarung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 7 Januari 2022 malam nanti. Berikut susunan pemainnya /Persib/

POTENSI BISNISI - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pertamanya pada seri keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Pangeran Biru berada dalam motivasi tinggi untuk mengejar trofi. Sedangkan Pendekar Cisadane bertekad memperbaiki penampilannya di putaran kedua ini.

Untuk mengarungi putaran kedua, pelatih Persib, Robert Alberts memboyong semua pemain ke Bali, termasuk dua rekrutan baru, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva.

Tim kebanggaan Bobotoh ini hanya tinggal menunggu Victor Igbonefo dan Ezra Walian untuk membuat kekuatan penuh.

Baca Juga: Jadwal Siaran Lansung Liga 1 2022 Persib vs Persita: Mohammed Rashid Bertekad Rebut Tiga Poin

Keduanya masih akan absen dalam beberapa laga awal putaran kedua karena menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Di papan klasemen, Persib saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi nilai 34 poin, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC.

Jumlah poin Pangeran Biru sebenarnya sama dengan Arema FC, tapi karena kalah head-to-head, menempatkan Pangeran Biru di posisi tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Januari 2022: Reaksi Andin Usai Mengetahui Semua Kejahatan Irvan

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x