Bukan ke Persib Bandung, Ini Pengakuan Bos Bali United Setelah Sukses Bawa Irfan Jaya

- 6 Januari 2022, 20:07 WIB
Teka teki Irfan Jaya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-2022 terjawab sudah. Tidak ke Persib Bandung melainkan Bali United
Teka teki Irfan Jaya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-2022 terjawab sudah. Tidak ke Persib Bandung melainkan Bali United /baliutd.com

POTENSI BISNIS - Teka-teki bursa transfer Irfan Jaya untuk paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 akhirnya terjawab.

Pemain yang sebelumnya diisukan ke Persib Bandung tersebut secara resmi diperkenalkan Bali United.

Melalui laman resminya, Bali United mengumumkan jika kehadiran Privat Mbarga sebagai pemain asing baru di kubu Serdadu Tridatu akan disempurnakan.

Tak lain adalah dengan kehadiran salah satu pemain lokal terbaik yang baru saja menyelesaikan tugas negara di Singapura lalu.

Dia adalah pemain dengan posisi penyerang sayap sarat pengalaman bernama Irfan Samaling Kumi.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Persita Tangerang, Gelandang Persib Ini Sesumbar

Irfan Samaling Kumi atau lebih dikenal dengan nama Irfan Jaya adalah pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Pemain kelahiran 1 Mei 1996 ini mengawali kariernya dari SSB Butta Sinoa sebelum akhirnya menjadi bagian dari Tim Porda Bantaeng yang meraih medali emas pada 2014 lalu.

Irfan Jaya juga menjadi salah satu pemain kunci yang membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 tahun 2017 sekaligus mengantarkan tim Bajul Ijo naik kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah