Jelang Seri ke-4 Liga 1 2022 Persib vs Persita, Robert Alberts Sebut Dua Pemain Ini Alami Cedera 

- 6 Januari 2022, 11:19 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pemainnya siap menghadapi laga perdana seri keempat Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pemainnya siap menghadapi laga perdana seri keempat Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022. /Persib.co.id/Kolase
 
POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pemainnya siap menghadapi laga perdana seri keempat Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022.
 
Menurutnya, beberapa pemain mengalami masalah saat sesi persiapan di Bali.
 
Namun secara keseluruhan, pemain yang dalam kondisi siap untuk mengawali putaran kedua kompetisi musim ini.
 
 
 
“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik,” kata Robert, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Kamis, 6 Januari 2022.
 
Robert menyampaikan, pemain yang mengalami cedera adalah Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar. 
 
Erwin saat ini masih menjalani pemulihan, sementara Dedi mengalami gangguan pada hamstring saat sesi latihan Rabu 5 Januari 2022.
 
 
“Erwin mengalami cedera engkel, masih menjalani pemulihan. Dedi mengalami masalah pada hamstring, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” ujarnya.
 
Selain Dedi dan Erwin yang diragukan tampil. Persib juga dipastikan akan bertanding tanpa Ezra Walian serta Victor Igbonefo pada laga pembukanya tersebut. 
 
Keduanya masih harus menjalani karantina sepulang dari Singapura usai bela Tim Nasional Indonesia.
 
“Ezra dan Victor juga semoga bisa segera bergabung. Secara keseluruhan, pemain nampak dalam kondisi bagus dalam latihan,” jelas Robert. 
 
 
Sebagai informasi, Robert Alberts punya alasan tersendiri mengajak Kakang Rudianto bergabung. 
 
Robert mengatakan, Kakang Rudianto punya talenta dan selalu menunjukkan kemauan belajar untuk meningkatkan kemampuan. 
 
“Kakang adalah pemain bertalenta. Sebelumnya ia bermain untuk tim Persib U-18 dan kami mendukung semaksimal mungkin para pemain muda," kata Robert, dikutip PotensBisnis.com dari laman resmi Persib, Rabu, 5 Januari 2022.
 
"Seperti Ferdi dan Dimas juga, mereka adalah bagian dari pengembangan para pemain muda,” ujarnya. 
 
 
Kakang Rudinato sudah punya pengalaman membawa nama Indonesia di kancah dunia. 
 
Kakang menambah deretan pemain muda yang sedang ditempa untuk siap mengarungi Liga 1. 
 
Selain Kakang, ada Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah yang juga jebolan dari Diklat Persib dan sama-sama tampil di Elite Pro Academi tahun ini.
 
Bergabungnya pemain muda tersebut tak lepas dari komitmen Robert dan manajemen untuk mengembangkan kemampuan binaan Persib.***

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah