Kick Off Liga 1 2022 Persib vs Persita Malam Ini, Maung Bandung Siap Terjunkan Dua Striker Anyar Asal Brasil

- 7 Januari 2022, 12:00 WIB
Persib Bandung siap turunkan dua penggawa anyarnya, Bruno Cantanhede dan David da Silva kala melawan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1.
Persib Bandung siap turunkan dua penggawa anyarnya, Bruno Cantanhede dan David da Silva kala melawan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1. /instagram.com/davidasilva14/bcantanhede_/
 
POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan kembali mengenakan jersey utama pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022. 
 
Kick-off pertandingan antara Persib dan Persita Tangerang akan dilangsungkan pada Jumat, 7 Januari 2022, pukul 21.30 WITA atau pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar.
 
Biru-putih-biru akan menjadi warna seragam Persib saat bertanding dengan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat, 7 Januari 2022.
 
 
 
Hal tersebut dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Jumat, 7 Januari 2022.
 
Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Kamis, 6 Januari 2022, pada laga malam nanti tim Persib berstatus sebagai tuan rumah. 
 
Sedangkan, bagi kiper Persib akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.
 
Untuk tim lawan, Persita akan mengenakan jersey putih-ungu-abu dan penjaga gawangnya mengenakan seragam berwarna kuning-kuning-kuning.
 
 
Pada laga ini, Persib sudah dapat menurunkan komposisi terbaiknya, termasuk duet striker Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. 
 
Begitu pun dengan Mohammed Rashid yang baru kembali dari negaranya dipastikan siap untuk tampil juga.
 
Hanya dua pemain yang bergabung bersama Tim Nasional Indonesia, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih tak bisa dimainkan. 
 
Keduanya kemungkinan masih belum bergabung kendati masa karantina telah selesai.
 
Sebagai informasi, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pemainnya siap menghadapi laga perdana seri keempat Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022.
 
 
Menurutnya, beberapa pemain mengalami masalah saat sesi persiapan di Bali.
 
Namun secara keseluruhan, pemain yang dalam kondisi siap untuk mengawali putaran kedua kompetisi musim ini.
 
“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik,” kata Robert. 
 
Robert menyampaikan, pemain yang mengalami cedera adalah Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar. 
 
Erwin saat ini masih menjalani pemulihan, sementara Dedi mengalami gangguan pada hamstring saat sesi latihan Rabu 5 Januari 2022.
 
“Erwin mengalami cedera engkel, masih menjalani pemulihan. Dedi mengalami masalah pada hamstring, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” ujarnya.***
 

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x