Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bali United, Robert Alberts Sebut Kedua Striker Anyar Perlu Adaptasi

- 8 Januari 2022, 11:04 WIB
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bali United: Robert Alberts Kedua Striker Anyar Maung Bandung Perlu Adaptasi, di laga berikutnya
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bali United: Robert Alberts Kedua Striker Anyar Maung Bandung Perlu Adaptasi, di laga berikutnya /PotensiBadung.com

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan keberadaan dua striket anyar di Maung Bandung tentu butuh adaptasi berlaga bersama tim.

Hal tersebut diuangkapkan Robert Alberts usai penampilan Persib mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di Stadion I Gusti Gurah Rai, Bali pada Jumat malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Persib tersebut dicetak striker anyar asal Brasil, Bruno Cantanhede lewat eksekusi penalti setelah dilanggar kiper Persita.

Baca Juga: Meski Kalah dari Persib 1-0 di Liga 1 2022, Pelatih Persita Puji Permainan Anak Asuhnya

"Kita kedatangan dua striker tentuh butuh adaptasi, terutama Bruno yang merasakan baru pertama kalinya (bermain di Indonesia)," Robert Alberts dikutip dari ANTARA.

Sebagai informasi, Bruno Cantanhede merupakan top skor Liga Vietnam didatangkan Persib dari Hanoi FC, sementara David da Silva hijrah dari klub Malaysia, Trengganu FC, yang sempat berseragan Persebaya Surabaya.

Pada laga Persib vs Persita, Robert mengaku kedua striker barunya yang sama-sama asal Brasil itu sudah menunjukkan permainan bagus dan kreativitas dalam penyerangan.

Baca Juga: Olahan Bambu UMKM BRI Sukses Tembus Pasar Global

"Saya pikir kedua striker kita sudah cukup terlibat dalam permainan dengan mencoba mencari area dan menempatkan di posisi untuk dikasih bola. Mereka, memanfaatkan kesempatan berkreativitas di area lawan," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x