Liga 1 2022: Striker Maut Eks Persib Ini Bertekad Bawa Bali United Libas Maung Bandung

- 11 Januari 2022, 15:30 WIB
 Bomber mematikan Bali United, Ilija Spasojevic berjanji akan bermain maksimal kala Bali United melawan Persib Bandung, Kamis, 13 Januari 2022.
Bomber mematikan Bali United, Ilija Spasojevic berjanji akan bermain maksimal kala Bali United melawan Persib Bandung, Kamis, 13 Januari 2022. /Potensi Badung /IG Spasojevic

 

POTENSI BISNIS - Bomber mematikan Bali United, Ilija Spasojevic berjanji akan bermain maksimal kala Bali United melawan Persib Bandung, Kamis, 13 Januari 2022.

Kedua tim papan atas itu bakal berlaga di pertandingan lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-19, di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Laga itu menjadi ajang pembuktian bagi Spasojevic yang notabene sempat berseragam Persib.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Bali United Liga 1 2022: Bek Maung Bandung Ini Bertekad Putus Rantai Kekalahan

Baca Juga: BRI Edukasi Manfaat Digitalisasi Bisnis bagi Pelaku Usaha di Yogyakarta Sambil Gowes Santai

"Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” ujar Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.

Meski begitu, Spasojevic enggan menganggap enteng Persib di pertandingan nanti. Ia tahu Persib menjadi satu di antara tim yang difavoritkan juara di Liga 1 2022, sekarang.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan," ujarnya.

Baca Juga: Tes Psikologi: Jumlah Tanggal Lahir Anda Ungkap Kecerdasan IQ dan Kemampuan Bawaan Anda

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah