Usai Cetak Gol Perdana ke Gawang Persita, Striker Anyar Persib Bruno Cantanhede Ungkap Masalah Ini

- 9 Januari 2022, 11:44 WIB
Persib Bandung mengawali seri keempat Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang.  Bruno Cantanhede ungkap ini.
Persib Bandung mengawali seri keempat Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang. Bruno Cantanhede ungkap ini. /Instagram @persib
POTENSI BISNIS - Persib Bandung mengawali seri keempat Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang. 
 
Tiga poin diraih tak lepas dari gol tunggal pemain anyar Persib, yaitu Bruno Cantanhede dari titik penalti pada menit ke-32.
 
Bruno Cantanhede tak bisa menutupi rasa bahagiaanya bisa mencetak gol di Stadion I Gustsi Ngurah Rai, pada Jumat, 7 Januari 2022 lalu.
 
 
 
Dengan begitu, hal tersebut adalah gol pertama Bruno Cantanhede bersama Persib.
 
Bruno Cantanhede mengatakan, dirinya mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. 
 
Menurutnya, gol yang terjadi pada laga pekan ke-18 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain. 
 
“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan,” kata Bruno Cantanhede, Minggu 9 Januari 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib. 
 
 
Bruno Cantanhede berharap bisa lebih berkontribusi bagi Persib di laga berikutnya. 
 
Bruno Cantanhede mengakui, kebugarannya hingga saat ini belum mencapai level terbaik. 
 
Tetapi usaha keras akan dilakukannya demi kembali ke performa terbaiknya.
 
“Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya,” jelasnya.
 
Sebagai informasi, Persib akan tampil kehilangan tiga pemain akibat hukuman akumulasi kartu kuning pada pertandingan kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 13 Januari 2022 mendatang. 
 
 
Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto. 
 
Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.
 
Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Persib mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu. 
 
Di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya. 
 
Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik. 
 
Sementara Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.*** 

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x