Final Piala AFF 2020 Indonesi vs Thailand: Shin Tae-yong Tak Khawatir Kehilangan Satu Pemain

- 29 Desember 2021, 11:35 WIB
Final Piala AFF 2020 Indonesi vs Thailand: Shin Tae-yong Tak Khawatir Kehilangan Satu Pemain
Final Piala AFF 2020 Indonesi vs Thailand: Shin Tae-yong Tak Khawatir Kehilangan Satu Pemain /PSSI.or.id

POTENSI BISNIS - Pertandingan final Piala AFF 2020 perseteruan Indonesia vs Thailand akan berlangsung 29 Desember 2021 kick off pukul 19.30 WIB siaran langsung RCTI.

Menghadapi Thailand tanpa satu pemain, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak mempermasalahkan tanpa kehadiran pemain bek kiri Pratama Arhan di leg pertama final Piala AFF 2020.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 pada leg pertama ini akan dihelat di National Stadium, Singapura, bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Deretan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Bermain di Liga Asing

"Arhan tidak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Ini situasi yang tidak diinginkan, tapi sebagai pelatih saya harus bisa menanganinya. Itu bukan masalah," kata Shin Tae-yong saat konferensi virtual jelang laga.

Pratama Arhan, merupakan pemain penting di Timnas Indonesia dan nyaris tak tergantikan sepanjang kompetisi Piala AFF 2020.

Selama turnamen tersebut, pemain berusia 20 tahun itu baru sekali digantikan saat merumput melawan Laos di fase grup lantara cedera.

Baca Juga: Bergabung dengan Persib, Target David da Silva Bisa Bawa Maung Bandung Juara Liga 1 2021/2022

Cedera juga membuat Pratama Arhan tak berlaga saat Indonesia menghadapi Kamboja. Selebihnya, Arhan selalu bermain penuh ketika diturunkan dalam starting XI.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x