Hadapi Liga 1 2022 Seri Empat: Ada Tiga Pemain Persib Diragukan, David da Silva dan Bruno Segera Bergabung

- 28 Desember 2021, 12:10 WIB
Hadapi Liga 1 2022 Seri Empat: David da Silva dan Bruno Segera Bergabung, Ada Tiga Pemain Diragukan.
Hadapi Liga 1 2022 Seri Empat: David da Silva dan Bruno Segera Bergabung, Ada Tiga Pemain Diragukan. /Persib.co.id/Barly Isham

POTENSI BISNIS - Jelang seri keempat Liga 1 2022, pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan perkembangan para pemain yang sudah menjalani latihan selama sepekan.

Robert Alberts juga menerangkan, kalau anak asuhnya terus melakukan persiapan dengan meningkatkan stamina lantaran sudah mendapatkan libur selama enam hari.

Menurut Robert, anak asuhnya tampak bagus meskipun sempat sedikit kaku di awal sesi, tetapi setelah itu skuad Persib sudah bisa berlatih lebih lepas.

Baca Juga: Jelang Seri 4 Liga 1 2022, Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Bruno Cantanhede Segera Bergabung

Jadwal Liga 1 2022 Persib akan bertemu dengan Persita Tangerang pada 7 Januari, kemudian bertemu Bali United 13 Januari, dan Borneo FC pada tanggal 18 Januari 2022.

"Lalu setelah jeda selama dua hari terlihat motivasi mereka bagus, kekuatannya juga bagus. Secara keseluruhan tim ini dalam kondisi yang bagus," kata Robert kepada wartawan.

Kondisi pemain asing Persib yang baru saja mendapatkan kontrak baru David da Silva dibeberkan oleh juru taktik asal Belanda itu.

Baca Juga: Pemain Belakang Persib Bandung Ini Catatkan 9 Kali Tampil di Putaran Pertama Liga 1 2021

Robert mengatakan medical test David da Silva menunjukkan hasil yang bagus, dan Bruno Cantanhede dikabarkan akan bergabung pada 30 Desember ini.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x