Persib vs Persebaya Liga 1 2021: Maung Bandung Kemungkinan Cadangkan Striker Seharga 5 Unit Pajero Sport

- 7 Desember 2021, 16:29 WIB
Jelang duel Persib vs Persebaya dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2021, yang akan bergulir pada Rabu, 8 Desember 2021 siaran langsung Indosiar.
Jelang duel Persib vs Persebaya dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2021, yang akan bergulir pada Rabu, 8 Desember 2021 siaran langsung Indosiar. /PERSIB/

POTENSI BISNIS - Jelang duel Persib Bandung versus Persebaya Surabaya di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021, pada Rabu, 8 Desember 2021, kemungkinan Geoffrey castillion bakal dicadangkan.

Pelatih Persib Robert Alberts tampaknya tidak akan banyak mengotak-ngatik formasi pemain Maung Bandung--julukan Persib, saat berhadapan dengan Persebaya, besok.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, siaran langsung Indosiar, kick off pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Persib vs Persebaya, Ini Harapan Robert Alberts Jelang Pertemuan Kedua Tim Cukup Produktif

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Klaster Pertanian Binaan BRI

Persib cukup percaya diri dengan hasil pertandingan terakhirnya saat melawan Madura United menang 1-0.

Oleh karena itu, Robert mengatakan, kalau dirinya memiliki beberapa opsi untuk memain anak asuhnya nanti.

Terlebih lagi, saat Persib tidak diperkuat sejumlah pemain seperti Mohammed Rashid, Ezra Walian, dan Igbonefo yang bermain untuk Timnas.

Selain itu, Ardi Idrus yang mendapatkan hukuman kartu kuning dipastikan diparkir Robert Alberts. Sementara itu, Teja Paku Alam masih tengah pemulihan usai alami cedera.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x