Liga 1 2021 Persib Vs Persebaya: Laga Diprediksi Banjir Gol, Robert Alberts Bilang Begini

- 7 Desember 2021, 14:50 WIB
Persib Bandung bakal melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, pekan ke-16, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam, 8 Desember 2021.
Persib Bandung bakal melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, pekan ke-16, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam, 8 Desember 2021. /@robertrenealberts

 

POTENSI BISNIS - Persib Bandung bakal melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, pekan ke-16, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam, 8 Desember 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan laga itu diprediksi akan banjir gol. Pertandingan nanti dipastikan menarik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Persebaya sedang dalam laju yang positif, meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir," Robert Alberts dalam konferensi pers daring, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Liga 1 2021 Persib Vs Persebaya: Robert Alberts Puji Bajul Ijo juga Pamer Rekor Minim Kebobolan Maung Bandung

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Klaster Pertanian Binaan BRI

Baik Persib ataupun Persebaya kemungkinan akan saling berbalas menyerang dan mencoba menyarangkan gol ke gawang lawan masing-masing.

"Seperti yang sudah saya katakan, Persebaya adalah tim nomor satu soal produktivitas di liga sejauh ini. Kalau tidak salah mereka sudah mencetak 26 gol dan kami ada di posisi kedua dengan 24 gol," katanya.

"Kedua tim cukup produktif dalam hal permainan menyerang. Sedangkan dalam hal lini pertahanan kami menjadi yang terbaik di liga sejauh ini dengan hanya kemasukan 9 gol dan Persebaya kebobolan 16 gol," tambahnya.

Baca Juga: Pecah Kongsi! Irvan Malah Didamprat Iqbal, Aldebaran Makin Curiga Peculik Andin: Bocoran Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x