Absen Bela Persib di Liga 1, Ini Kondisi Terkini dan Tekad Victor Igbonefo Bersama Timnas

- 1 Oktober 2021, 17:26 WIB
Bek andalan Persib, Victor Igbonefo absen membela timnya saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. Ini tekadnya bersama Timnas
Bek andalan Persib, Victor Igbonefo absen membela timnya saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. Ini tekadnya bersama Timnas /Dok. PSSI/

POTENSI BISNIS - Persib Bandung tak bisa memainkan Victor Igbonefo pada pekan keenam Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 2 Oktober 2021 mendatang.

Bek andalan Maung Bandung tersebut harus membela Tim Nasional Indonesia. Ia pun sudah berada dengan skuad Gaduda.

Kondisi Igbonefo dan para pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia saat ini termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Jelang Persib Vs PSM Liga 1 2021: Robert Siap Raih Tiga Poin Tanpa Dua Bek Andalan

Para pemain siap maksimal saat menghadapi play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan yang akan dimainkan tanggal 7 dan 11 Oktober di Thailand.

Kemain, Kamis 30 September 2021, para pemain pun telah memulai kembali pemusatan latihan mereka di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Namun bagi Igbonefo, itu adalah hari pertamanya. Bahkan, momen kembali setelah lama tak bela Indonesia.

Baca Juga: Mengejutkan! Adi Ternyata Aldebaran Alfahri, Irvan Pernah Jodohkan Jessica dengannya, Update Ikatan Cinta

Ada dua nama yang kembali memperkuat skuad Garuda yakni Victor Igbonefo dari Persib Bandung dan Hanis Saghara Putra yang berasal dari Persikabo.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x