Puji Jupe dan Igbonefo, Robert Senang Lini Belakang Persib Kokoh

- 31 Maret 2021, 12:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts komentari dua penggawa anyar Persib Bandung yang menjalani debut di Piala Menpora, dan berhasil membungkam Persita Tangerang.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts komentari dua penggawa anyar Persib Bandung yang menjalani debut di Piala Menpora, dan berhasil membungkam Persita Tangerang. /Persib.co.id/Barly Isham


POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi penampilan Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo di lini belakang skuat berjulukan Maung Bandung.

Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe ini, bermain kompak bersama Victor Igbonefo sebagai bek tengah Persib di turnamen Piala Menpora 2021..

Robert Alberts melakukan sejumlah rotasi pada matchday kedua Grup D Piala Menpora menghadapi Persita Tangerang di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin, 29 Maret 2021, lalu.

Baca Juga: Lanjutan Piala Menpora 2021: Persib Melesat ke Puncak Klasemen Grup D Setelah Kalahkan Persita 3-1
Di antara rotasi yang dilakukan pelatih asal Belanda itu yakni memainkan Jupe dan menyimpan Nick Kuipers. Pada laga sebelumnya, kontra Bali United, Igbonefo bertandem dengan Nick Kuipers. 

"Saya pikir mereka layak bermain bersama-sama. Saat ini kami menguji kombinasi di antara seluruh pemain,” Robert Albert dikutip Potensi Bisnis.com dari laman resmi Persib.

“Hari ini (kemarin), Victor (Igbonefo) dan Jupe bermain bersamaan dan ke depan bisa saja, Nick dan Jupe," ujarnya.

Baca Juga: 6 Ide Peluang Usaha di Bulan Ramadhan, Ini Daftar Olahan Minuman yang Dijamin Laris

Robert menilai kerja sama antara Igbonefo dan Jupe tak mengecewakan. Keduanya bekerja sama di sepanjang pertandingan saat melawan Persita. Persib menang dengan skor 3-1.

Persib juga memainkan Zalnando di sisi kiri dan Bayu M. Fiqri di sisi kanan yang menambah kekokohan lini belakang Persib.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x