Liga 1 2021: Persib Bandung Bakal Ditinggal 5 Pemainnya, Pelatih Bangun Kesepakatan dengan PSSI Begini

- 20 September 2021, 21:43 WIB
Liga 1 2021: Persib Bandung Bakal Ditinggal 5 Pemainnya, Pelatih Bangun Kesepakatan dengan PSSI Begini.*
Liga 1 2021: Persib Bandung Bakal Ditinggal 5 Pemainnya, Pelatih Bangun Kesepakatan dengan PSSI Begini.* /akun Twitter @persib//

POTENSI BISNIS - Skuad Persib Bandung bakal ditinggalkan oleh lima pemainnya yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas di Jakarta pada 19-30 September 2021.

Kelima pemain Persib Bandung tersebut yakni, Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Walian, Febri Hariyadi, M Aqil Savik dan Victor Igbonefo.

Pelatih Persib Bandung Robet Alberts mengatakan, sudah ada kesepakatan dengan PSSI terkait pemainnya yang dipanggil TC timnas Indonesia.

Baca Juga: Bali United Beri Perhatian Lebih pada Dua Pemain Persib Ini, Robert: Wander Luiz dan Castillion Tidak Sekarang

Kesepakatan tersebut, Persib Bandung masih bisa menampilkan para pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas pada laga lanjutan Liga 1 2021 melawan Borneo FC dan Tira Persikabo.

Hanya saja, skuad Maung Bandung masih diberikan kesempatan untuk memainkan mereka berlima pada pekan keempat lawan Borneo FC pada dan kelima kontra Persikabo.

"Kami sudah sepakat dengan PSSI. Setelah pertandingan di tanggal 23 dan 24 September, pemain bisa bergabung dengan timnas selama satu hari," kata Robert dilaman resmi klub.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Pole Position, Valentino Rossi Kecelakaan

Kepastian tersebut dikatan Robert, berdasarkan regulasi di Liga 1 2021, perihal penggunaan sejumlah pemain yang mendapat panggilan timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x