MotoGP San Marino 2021: Valentino Rossi Sebut Data Rekannya Tak Berguna, Dovizioso Merasa Aneh

- 18 September 2021, 14:58 WIB
MotoGP San Marino 2021: Valentino Rossi Sebut Data Rekannya Tak Berguna, Dovizioso Merasa Aneh.*
MotoGP San Marino 2021: Valentino Rossi Sebut Data Rekannya Tak Berguna, Dovizioso Merasa Aneh.* /Instagram.com/@valeyellow46

POTENSI BISNIS - Pebalap veteran Petronas Yamah SRT, Valentino Rossi menyebut melihat data performa motor yang ditunggangi Andrea Dovizioso yang kini tandemnya tidaklah terlalu berguna.

Keduanya akan bersaing sebagai rekan satu tim di MotoGP San Marino 2021. Rossi mengakui kehadiran Dovizisio merupakan hal yang menarik.

Ia tak menyia-nyiakan waktu untuk bertukar pandangan tentang performa motor di sesi latiha bebas pertama atau FP1 MotoGP San Marino, pada Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021: Maverick Vinales Pertahankan Dominasi di Tengah Cuaca Buruk Trek Misano

"Bagi saya, kehadiran Dovizioso sangat menarik, karena kami berbicara banyak tentang motor setelah latihan bebas pertama dan kedua," kata Rossi.

"Seluruh komentar Dovizioso sangatlah menarik," sambung Rossi, dikutip dari Crash.

Meski mengaku pandangan Dovizioso menari, Valentino Rossi menganggap tidak banyak yang bisa diperbuat soal data dari motor yang ditungganginya.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021: Ajang Reuni Franco Morbidelli dan Quartararo, Comback Dovizioso

Rossi tak akan menggunakan data Dovizioso, sebagai pembanding. Hal itu, dikarenakan mereka menggunakan motor yang spesifikasinya berbeda.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x