Bali United Beri Perhatian Lebih pada Dua Pemain Persib Ini, Robert: Wander Luiz dan Castillion Tidak Sekarang

- 18 September 2021, 09:58 WIB
Bali United Beri Perhatian Lebih pada Dua Pemain Persib Ini, Robert Tak Turunkan Duet Wander Luiz dan Geoffrey.*
Bali United Beri Perhatian Lebih pada Dua Pemain Persib Ini, Robert Tak Turunkan Duet Wander Luiz dan Geoffrey.* /Tangkap layar IG @liga1match.jadwal/Yenny Hardiyanti

POTENSI BISNIS - Jelang duel Bali United vs Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pekan ketiga pada Sabtu, 18 September 2021.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku menaruh perhatian khusu pada duet gelanda Persib Bandung, Marc Klock dan Mohammed Rashid.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada pukul 20.30 WIB nanti.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung: Keduanya Pasang Target Poin Penuh, Live Streaming Liga 1 2021 Petang Nanti

Berikut link live streaming Bali United vs Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar melalui televisi, dan layanan Vidio.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menerangkan kedua pemain gelandang Persib Bandung itu menjadi lebih kuat, dan patut diberi perhatian khusus ketika keduanya berlaga.

Selain itu, Teco menilai kedua gelandang ini merupakan pemain yang berkualitas dan akan menjadi lawan yang tangguh bagi skuad Bali United.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021: Ajang Reuni Franco Morbidelli dan Quartararo, Comback Dovizioso

"Marc Klok sudah lama bermain di Indonesia, saat mengawali karirnya di PSM Makassar. Ia sekarang sudah menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, pasti kualitasnya juga bagus karena membela timnas dan banyak tim di Indonesia," kata Teco, konferensi virtual jelang laga.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x