MotoGP San Marino 2021: Ajang Reuni Franco Morbidelli dan Quartararo, Comback Dovizioso

- 17 September 2021, 19:54 WIB
MotoGP San Marino 2021: Ajang Reuni Franco Morbidelli dan Quartararo, Comback Dovizioso.*
MotoGP San Marino 2021: Ajang Reuni Franco Morbidelli dan Quartararo, Comback Dovizioso.* /Instagram.com/@frankymorbido

POTENSI BISNIS - Balapan MotoGP San Marino 2021 jadi ajang reuni Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo di tim pabrikan Yamaha.

Pebalap asal Italia itu mengumumkan kontraknya dengan Yamaha pada Kamis, 16 September dengan durasi sisam musim 2021, serta 2022 dan 2023.

Franco Morbidelli akan menjalani debutnya berseragam tim pabrikan Yamaha, setelah memulihkan diri dari cedera pada akhir pekan ini MotoGP San Marino 2021.

Baca Juga: Pebalap Aprilia Maverick Vinales Beri Kejutan di FP1 MotoGP San Marino 2021, Rossi Terpuruk

Sedangkan bangku yang ditinggalkan Morbidelli di Petronas Yamaha SRT, diisi oleh kompatriotnya Andrea Dovizioso yang telah tandatangi kontrak di sisa musim ini dan musim depan.

"Saya sangat senang menghadapi akhir pekan ini dan babak baru yang sangat dinantikan ini dengan tim Pabrikan Yamaha," kata Morbidelli, dikutip dari laman resmi tim.

"Saya telah mencoba memulihkan diri sebisa mungkin untuk tahap akhir dari kejuaraan ini. Saya ini kembali ke trek yang saya paham betul, dan memiliki kenangan luar biasa di sana," kata dia.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persib Bandung Liga 1 2021: Pertemuan Duo Eks PSM Bakal Seru, Live Streaming Indosiar

Selama tiga tahun, di bawah bendera Yamah Morbidelli telah menunjukkan motivasi yang tinggi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x