Bali United vs Persib Bandung Liga 1 2021: Supardi Tak Mau Terlena dengan Hasil Sebelumnya

- 16 September 2021, 09:30 WIB
Bali United vs Persib Bandung Liga 1 2021: Supardi Tak Mau Terlena dengan Hasil Sebelumnya.*
Bali United vs Persib Bandung Liga 1 2021: Supardi Tak Mau Terlena dengan Hasil Sebelumnya.* /Instagram.com/persib

POTENSI BISNIS - Jelang pertemuan Persib Bandung melawan Bali United pada lanjutan laga Liga 1 2021-2022 berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tetap fokus menatap laga peka ketiga Liga 1 2021, dan tak mau terlena dengan kemenangan Persib dalam dua laga sebelumnya.

Persib Bandung dijadwalkan akan bentrok dengan Bali United laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021: Bali United vs Persib Bandung, Duel Sengit Perebutan Puncak Klasemen

"Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata Supardi Nasir dikutip dari lama Persib.

Tim berjuluk Maung Bandung itu sedang berada dalam tren positif setelah memenangkan dua laga pembuka, 1-0 Barito Putera dan 2-1 Persita Tangerang.

Namun, pemain bek Persib Bandung bernomor punggu 20 itu, mengingatkan teman-temannya untuk fokus dan menatap laga kontra Bali United.

Baca Juga: Big Match Bali United vs Persib Bandung Liga 1 2021: Maung Bandung Bertekad Rebut Gelar Juara Serdadu Tridadu

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik, kami harus fokus dari sekarang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x