Jelang MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Plong Juarai GP Aragon, Marc Marquez Perlu Motivasi Ekstra

- 15 September 2021, 21:18 WIB
Jelang MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Plong Juarai GP Aragon, Marc Marquez Perlu Motivasi Ekstra.*
Jelang MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Plong Juarai GP Aragon, Marc Marquez Perlu Motivasi Ekstra.* /Tangkap layar Instagram/@pecco63

POTENSI BISNIS - Jelang MotoGP San Marino 2021, pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia rebut kemenangan perdana di GP Aragon.

Hasi tersebut menjadi kesuksesan pertama bagi Bagnaia pada kelas premier setelah meraih 10 kemenangan di Moto2 dan Moto3 dalam perjalanan kariernya.

Perebutan pole position dengan rekor lap baru Sirkuit Motorland Aragon, Pecco Bagnaia memimpin lomba sejak start dan diikuti Marc Marquez.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Real Madrid, Liga Champions: Simak Head to Head, Live Streaming Vidio.com

Marc Marquez sendiri tengah mengincar kemenangan ke-85 di MotoGP, yang keduanya melesat awal start cukup jauh dari rival-rival mereka.

Tiga lap tersisa menjelang finis Marc Marquez melancarkan serangan, sempat mengambil beberapa kali mengambil alih pimpinan lomba, sebelum Bagnaia perbaiki posisinya.

"Kemenangan ini (di GP Aragon) sepeti suatu pembebasan. Kami telah bekerja keras untuk meraih hasil ini," kata Bagnaia, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Big Match Liverpool vs AC Milan, Inter Milan vs Real Madrid Live SCTV

"Tidak mudah bertahan di depan Marquez, ia masih sangat kompetitif bahkan ketika ia ridak dalam kondisi 100 persen," sambungnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x