Kontrak dengan PSG, Lionel Messi Masih dapat Bonus Loyalitas dari Barcelona

- 12 Agustus 2021, 09:40 WIB
Kontrak dengan PSG, Lionel Messi Masih dapat Bonus Loyalitas dari Barcelona.*
Kontrak dengan PSG, Lionel Messi Masih dapat Bonus Loyalitas dari Barcelona.* /Instagram.com/@psg/

POTENSI BISNIS - Klub asal Lionel Messi yaitu Barcelona saat ini sedang berutang kepada Lionel Messi terkait bonus loyalitasnya sebesar 39 Juta Euro.

Meskipun saat Lionel Messi meninggalkan klub raksasa asal Catalan untuk Paris Saint-German (PSG) tersebut bersatus bebas transfer.

Seperti yang dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda , Lionel Messi yang memutuskan untuk meninggalkan Barcelona diduga mereka tidak mampu untuk membayar gaji tinggi pemain berusia 34 tahu itu setelah Barcelona dilanda krisi keuangan sejak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Leonel Messi Tiba di Prancis, Fans PSG Mendadak Heboh

Meskipun Messi telah diperkenalkan sebagai dari pemain PSG, Barcelona masih beutang kepada pemenang enam kali Ballon D'or itu bonus loyalitas sebesar 39 Juta Euro.

Dimana bonus tersebut merupakan bagian dari kontraknya, mantan presiden Barcelona Josep Bartomeu saat itu setuju untuk membayar Messi Bonus loyalitas sebesar 78 Juta Euro dengan cara diangsur sebanyak dua kali, satu pada Juni 2020 dan satu lagi pada Juni 01.

Namun, dikarenakan adanya masalah keuangan, raksasa Catalan tersebut mengalami kesulitan untuk membayar bonus serta gaji kepada Lionel Messi dan kepada staff lainya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2021: Saksikan Live Streaming Trans 7 Akhir Pekan Ini

Barcelona saat ini dalam situasi yang mirip dengan apa yang terjadi ketika Neymar pergi ke PSG pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x