Leonel Messi Tiba di Prancis, Fans PSG Mendadak Heboh

- 11 Agustus 2021, 07:45 WIB
Fans dari klub sepakbola raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germant (PSG) mendadak heboh ketika mengetahui kedatangan Lionel Messi di Prancis
Fans dari klub sepakbola raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germant (PSG) mendadak heboh ketika mengetahui kedatangan Lionel Messi di Prancis /YVES HERMAN/Reuters/Reuters

POTENSI BISNIS - Fans dari klub sepakbola raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germant (PSG) mendadak heboh ketika mengetahui kedatangan Lionel Messi di Ibukota Prancis.

Tujuan Messi datang ke Paris untuk menyelesaikan transfer gratisnya dari FC Barcelona ke PSG.

Seperti dikutip PotensiBisnis.com dari Sportskeeda dalam sebuah video yang diunggah oleh pengamat sekaligus jurnalis asal Italia Fabrizio Romano @FabrizioRomano, terlihat Messi yang melambai-lambai ke arah penggemar PSG yang semuanya berkumpul di Bandara Paris untuk menyambut superstar terbaru mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 11 Agustus 2021: Cancer, Leo, dan Virgo Berinvestasi pada Diri Sendiri

Dalam video klip tersebut, Lionel Messi juga mengenakan t-shirt dengan tulisan " Paris" yang dimana dia menunjukan rasa cintanya terhadap klub barunya yaitu PSG.

Fans PSG yang telah menunggu berjam-jam di bandara tersebut untuk melihat secara sekilas pemenang Ballon d'or sebanyak enam kali itu.

Kota Paris saat ini memang sedan dalam kondisi demam Lionel Messi.

Sejak kemarin, ribuan penggemar telah menunggu di luar stadion kandang PSG, Parc Des Princes, untuk menyaksikan kedatangan pemain baru mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 11 Agustus 2021: Libra, Scorpio, dan Sagitarius Seseorang Memikirkan Anda

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x